• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Hasil Seleksi Administrasi Pelamar PPPK Pemerintah Kabupaten Wonosobo 2023

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GarutSelatan.Net - Pemerintah Kabupaten Wonosobo, Pengumuman Sekretariat Daerah No.800.1.2.2/1691/BKD/2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo Tahun 2023.

    Hasil Seleksi Administrasi Pelamar PPPK Pemkab Wonosobo


    Menindaklanjuti Pengumuman Nomor 800.1.2.2/1600/BKD/2023 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo Tahun 2023 dan berdasarkan hasil verifikasi terhadap dokumen yang diunggah pelamar secara online pada laman https://sscasn.bkn.go.id/ maka Panitia Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo Tahun 2023 menyampaikan hal-hal sebagai berikut.

    1. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah pelamar yang Memenuhi Syarat (MS) tercantum dalam lampiran pengumuman ini.

    2. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman dinyatakan Tidak Lulus/Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan tidak berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

    3. Hasil seleksi administrasi juga dapat dilihat https://sscasn.bkn.go.id menggunakan akun masing-masing peserta.

    4. Masa sanggah:

    4.a. Apabila pelamar yang TMS keberatan terhadap keputusan panitia dapat mengajukan sanggahan secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id/ pada tanggal 19 — 21 Oktober 2023 atau sesuai setting waktu SSCASN (menyesuaikan jadwal Panitia Seleksi Nasional/Panselnas);

    4.b. Panitia dapat menerima alasan sanggah dalam hal kesalahan tersebut bukan berasal dari pelamar;

    4.c. Masa Sanggah tidak untuk:

    c.1) Memperbaiki kesalahan, kelalaian, atau keteledoran pada saat pendaftaran yang dilakukan oleh pelamar;

    c.2) Mengubah kembali dokumen persyaratan dan atau mengunggah kembali dokumen persyaratan;

    c.3) Menambah informasi pelamar;

    c.4) Memperbaharui dokumen persyaratan.

    4.d. Panitia akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar dan dapat menerima atau menolak alasan sanggahan yang diajukan pelamar;

    4.e. Panitia tidak menerima sanggahan yang diajukan secara langsung tanpa melalui aplikasi SSCASN;

    4.f. Pengumuman hasil sanggah akan dilaksanakan pada tanggal 22-28 Oktober 2023 (menyesuaikan jadwal Panselnas).

    5. Lain-lain

    5.a. Pelamar yang lulus seleksi administrasi wajib mengikuti perkembangan informasi seleksi PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo Tahun 2023 melalui laman https://casn.wonosobokab.go.id/; dan https://sscasn.bkn.go.id/

    5.b. Kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar;

    5.c. Seluruh tahapan pelaksanaan seleksi PPPK di Lingkungan Pernerintah Kabupaten Wonosobo Tahun 2023 tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui masyarakat, dan khususnya pelamar PPPK di Lingkungan Pernerintah Kabupaten Wonosobo Tahun 2023.

    HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PELAMAR PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA Dl LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO TAHUN 2023.

    Demikian informasi tentang Hasil Seleksi Administrasi Pelamar PPPK Pemerintah Kabupaten Wonosobo 2023, semoga bermanfaat.


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +