• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Dapat Kripto Gratis Hingga 6 Juta di Ajaib Kripto (Event Ajaib Kripto)

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    Cara Dapat Kripto Gratis Hingga 6 Juta di Ajaib Kripto (Event Ajaib Kripto) - Salah satu aplikasi investasi dan trading crypto yang bernama ajaib crypto ketika kalian menggunakan aplikasi ini teman-teman bisa berinvestasi kapan saja, di mana saja dengan aman mudah dan cepat, karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Bappeti. 

    Cara Dapat Kripto Gratis Hingga 6 Juta di Ajaib Kripto


    Aplikasi Ajaib crypto Ini adalah aplikasi untuk investasi dan juga trading crypto karena banyak banget fitur-fitur yang pastinya bisa kalian pakai untuk menganalisa crypto saat ini dan secara otomatis kita bisa tahu koin Apa yang akan kita beli, koin apa yang nanti bisa kita kita investasikan. 

    Ya Selain itu pun aplikasi ajaib crypto sedang mengadakan promo terbarunya yaitu ketika kalian daftar lalu memasukkan kode ajaib lalu kalian investasi pertama nominal berapapun kalian bisa dapat hadiah karpet ajaib dan karpet ajaibnya bisa kalian tukar menjadi koin crypto seperti Doge BTC eth hingga dengan 6 juta rupiah. 

    Aplikasi Ajaib crypto Ini sudah tersedia ya di playstore maupun App Store ada juga di websitenya. Bagi pengguna Android kita pilih aja yang Google Play Store kita klik nanti teman-teman akan diarahkan ke Playstore. 

    Kalian bisa langsung searching di Playstore maupun App Store yaitu Ajaib Crypto lalu nanti klik aja install. Setelah berhasil install langsung aja kita klik buka. Nah di aplikasi ajaib crypto itu kita bisa membeli aset pertama  di AJB crypto ini. 

    Aplikasi Ajaib crypto Ini aman berizin dan diawasi oleh Bappeti ya teman-teman. 

    Artikel Pilihan: GEGER, Kerangka Manusia Utuh Ditemukan di Awi Suti Talegong


    Silahkan klik aja masuk dengan Google lalu selanjutnya kalian bisa daftar terlebih dahulu Silahkan masukkan nomor handphone kalian diawali angka 08 dipastikan nomor handphone yang aktif. 

    Lalu selanjutnya kalian masukkan kode ajaib yang mana ini nanti bisa mendapatkan 15.000. Kalau sudah di isi semua langsung aja di klik masuk. 

    Selanjutnya teman-teman silakan bisa buat PIN terdiri dari 4 digit angka yang warna pink untuk membuka aplikasi dan melindungi data kamu di aplikasi Ajaib crypto.

    Silakan bisa masukkan ulang PIN yang tadi telah dibuat, kalian juga bisa manfaatkan sistem biometric Ajaib ini untuk didaftarkan sidik jari lalu siapkan KTP kalian dan silakan pahami juga panduan foto KTP. 

    Sebelum mengambil foto kalian pastikan harus terlihat jelas sejajar dengan kotak dan dapat dibaca tidak blur, tidak terpotong, asli bukan fotocopy atau foto layar dan bukan hasil print dari scan, benar-benar milikmu dan bukan milik orang lain. 

    Lalu mengambil foto bagian KTP yang berisi data pribadi yang depannya bukan yang belakang. Kalau sudah siap semua langsung aja diklik mulai lalu selanjutnya izinkan ajaib crypto mengambil gambar dan merekam video klik saja izinkan. 

    Silakan bisa sejajarkan sama kotak kalau sudah klik aja ceklis yang ada di ujung kanan atas lalu selanjutnya silakan bisa melengkapi data diri kalian yang ada di fitur data diri dari mulai dari NIK-nya, nama lengkap, tempat lahir, tanggal lahir, alamat kota Kabupaten, pekerjaan sampai dengan total penghasilan sebulan. 

    Harap diisi semua kalau sudah klik aja lanjut, di sini ada verifikasi identitasmu dengan selfie video pastikan hasilnya terang dan jelas kalau sudah siap kita klik aja mulai. 

    Silahkan posisikan dan arahkan wajah kamu itu di tempat yang sudah tersedia kalau sudah klik saja yang berwarna biru bawah lalu selanjutnya di sini ada syarat dan ketentuan.

    Bubuhkan tanda tangan kalian nanti bisa siapkan KTP jadi tanda tangannya harus sama dengan yang ada di KTP lalu bubuhkan tanda tangan di kotak sesuai tanda tangan di KTP. 

    Jika belum sesuai kamu bisa hapus tanda tangan di kotak dan mengulangi lagi. Kalau sudah tanda tangan di sk-nya silakan bisa Scroll ke bawah lalu kalian bisa ceklis saya menyetujui seluruh ketentuan layanan aset crypto dan pembagian data pribadi saya untuk membuka akun, kalau sudah semua diklik aja selesai. 

    Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk melengkapi data diri proses verifikasi biasanya dalam 2 jam di hari kerja atau lebih di hari libur kita klik aja mengerti nanti tampilan dalam aplikasi ajaib cryptonya seperti identitasnya lagi diverifikasi. 

    Setelah berhasil menunggu kurang lebih 2 jam akun akan berhasil diverifikasi. Untuk event-nya kalian bisa klik aja ujung atas yang bertuliskan hadiah dana crypto. 

    Event-nya sendiri kalian bisa mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ajaib crypto dan kalian bisa mendapatkan hadiah hingga Rp 6 juta. 

    Caranya teman-teman bagikan kode Ajaib Crypto pada temanmu atau media sosialmu ini semua pasti dapat hadiah jadi ketika teman kalian daftar lalu teman kalian itu membeli koin crypto atau aset crypto pertama kali nanti kamu dan temanmu akan mendapatkan aset kripto mulai dari 7.000 hingga dengan 6 juta rupiah. 

    Hadiah berbentuk chip, nanti chip-nya ada di sini dan bisa kalian tukarkan manjadi berupa hadiah Doge, BTC atau etherium. 

    Syarat dan ketentuannya ajak teman investasi crypto berlaku untuk seluruh pelanggan Ajaib Crypto, program berlaku bagi pelanggan lama atau pelanggan baru ajaib crypto dengan ketentuan sebagai berikut: 

    1. Mendaftar menggunakan kode dari pelanggan lama berhak mendapatkan satu chip ajaib untuk dapat ditukarkan dengan hadiah aset crypto. Jadi kalian nanti waktu daftar ikuti instruksi sesuai dengan tutorial agar kalian bisa mendapatkan satu chip ajaib crypto. 

    2. Selanjutnya untuk setiap pelanggan lama ajaib crypto yang kode ajaibnya telah digunakan oleh teman atau pelanggan baru berhak mendapatkan juga satu chip ajaib untuk ditukarkan dengan hadiah aset crypto.

    3. Agar dapat menggunakan chip ajaib pelanggan baru harus berhasil transaksi ataupun investasi akhir crypto dalam kurun waktu 30 hari setelah terdaftar jadi nanti kalian sudah berhasil daftar, kalian top up saldo lalu kalian investasi crypto di aplikasi ini agar kalian bisa mendapatkan chip ajaibnya.

    4. Chip ajaib akan didapatkan Maximum pada pukul 07.00 malam di hari transaksi pertama teman pelanggan baru jumlah maksimal chip ajaib yang didapatkan oleh setiap pelanggan itu 100 chip dengan masa berlaku setiap chip 30 hari. 

    5. Selanjutnya Chip ajaib akan hangus bila tidak ditukarkan sebelum batas waktunya berakhir. 

    6. Aset kripto atau chip ajaib didapatkan secara acak dengan nominal maksimal setara dengan 6 juta.

    7. Hadiah AC ripply yang didapat dari chip ajaib tidak dapat dijual selama waktu tunggu yaitu sampai dengan 30 hari setelah hadiah tercantum pada portofolio pelanggannya jadi nanti kalau kalian dapat hasil crypto itu tidak bisa langsung dijual tapi kalian harus menunggu 30 hari.

    8. Setelah melewati waktu tunggu, order hadiah itu dapat ditukarkan kapan saja tanpa adanya ketentuan waktu.

    Setelah proses daftar selesai kita top up dulu dengan deposit instan atau metode lainnya. Kalau instan kita bisa top up dengan nominal Rp 10.000 per satu kali deposit dan maksimal itu 25 Juta Rupiah per satu kali deposit.

    Untuk deposit dengan Bank Permata melalui metode instan akan dikenakan biaya deposit sebesar 7.500. Bisa juga pakai virtual akun (VA) atau ke rekening bank dan juga bisa pakai dana lalu pilih menu Send to bank (kirim lewat bank) at new nanti pilih bank, Bang Permata lalu isi nomor virtualnya lalu save continue dan isi nominalnya.


    Cara Dapat Kripto Gratis | Kripto Gratis Hingga 6 Juta | 6 Juta di Ajaib Kripto | Event Ajaib Kripto | Investasi dan Trading Crypto | Aplikasi Ajaib Crypto | Kode Ajaib Crypto | Hadiah Doge, BTC atau Etherium | Chip Ajaib | Deposit Instan | Top Up Dana.


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +