• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Surat Lamaran dan Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK Guru 2022

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    Surat Lamaran dan Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK Guru 2022 - Bagi teman-teman yang membutuhkan Surat Lamaran Doc dan Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK Guru 2022 Doc bisa langsung mengunduhnya melalui tautan yang admin bagikan.

    Surat Lamaran & Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK Guru 2022


    Format yang tersedia berbentuk ms word tinggal isi data pribadi bisa langsung print, sangat mudah dan simple. Setelah diprint out nantinya tinggal dibubuhi materai dan tandatangan serta scan dokumen untuk bahan unggah dokumen melalui sscasn.

    SURAT PERNYATAAN


    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama :

    Tempat/Tanggal Lahir :

    Agama :

    Alamat :

    Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya:

    1. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih;

    2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta (termasuk Pegawai Badan Usaha Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah); 

    3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, Pegawai Negeri Sipil, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia;

    4. Tidak menjadi anggota atau pengurus Partai Politik atau terlibat politik praktis; dan

    5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.

    Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan saya bersedia dituntut di pengadilan, serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil alih oleh Instansi Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya tidak benar.

    …………..…, ….…………..……… Yang Membuat Pernyataan,

    ……………………………………..



    Surat Lamaran | Format Surat Pernyataan 5 Poin PPPK Guru | PPPK Guru 2022 | Pengisian DRH | Unggah Dokumen DRH | Akhiri Proses Pengisian DRH | Batas Akhir Pengisian 4 Mei 2023 | Resume.


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +