• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Menguak Cara Kerja Sang Pawang Hujan

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    Menguak Cara Kerja Sang Pawang Hujan - Sosok Rara Isti Wulandari mendadak mencuri perhatian banyak pihak setelah aksinya mengendalikan cuaca di gelaran MotoGP Mandalika 2022. Tak tanggung-tanggung, aksinya tersebut terekam sejumlah kamera media massa, termasuk media asing. Alhasil, Rara terkenal hingga ke mancanegara.


    sosok rara sang pawang hujan




    Namun di balik aksinya itu, terselip sebuah pertanyaan, bagaimana ia bisa mengendalikan cuaca? Apa saja yang ia lakukan?


    Dalam sebuah video yang diunggak akun twitter @Astee_mou, pada Minggu (20/3/2022), Rara membuka semua rahasianya mengenai kerja pawang hujan.


    “Dari sekian banyak pawang hujan, hanya mbak Rara yang berani bongkar rahasia dengan segala penjelasannya...” tulis akun twitter @Astee_mou, mengiringi video tersebut.



    Dalam video itu, Rara mengatakan, dalam mengendalikan cuaca ia menggunakan teknik getaran suara yang dihasilkan oleh sebuah mangkuk logam yang biasa ia bawa ketika melakukan ritual.

    Menurut dia, gelombang suara yang bisa ditangkap otak adalah Alfa, Delta dan Teta. Namun tidak semua orang bisa menangkap gelombang suara hingga Teta.



    Rara mengatakan, hanya pawang hujan saja yang bisa menangkap gelombang suara Teta. Kemampuan tersebut kemudian dikombinasikan dengan ketenangan bathin, sehingga seorang pawang hujan bisa memasuki alam lain.


    “Sebenarnya memecah awan itu dengan energi gelombang dua kali dari singing bowl, dan teriakan. Kalau kita sudah teriak, maka nanti cuaca akan panas,” begitu ungkap Rara dalam video tersebut.


    Rara menambahkan, upaya tersebut tetap melibatkan kuasa Tuhan. Ini artinya apa yang ia lakukan, tetap atas seizin Tuhan.



    Namun konsekuensinya, ia harus maksimal melakukan usahanya agar mendapatkan keberhasilan yang diharapkan.

    "Saya harus melayani semuanya, harus sayang dengan pimpinan, dengan tim kerja mereka, supaya (saya) kuat lintas dimensi," kata Rara.


    Ia lalu menganalogikan gelombang suara yang ia gunakan dalam memindahkan awan, sama dengan ritual di agama lain seperti azan dan nyanyian kidung dalam gereka.

    Menurut dia, azan dan nyanyian kidung gereja juga merupakan gelombang suara yang dihasilkan untuk didengar oleh khalayak banyak, termasuk orang lain dan juga Tuhan.



    Dengan begitu, diharapkan ada doa dan harapan yang didengar sehingga kita mendapatkan apa yang kita inginkan.

    “Kemarin langit itu sampai bisa geser, mengikuti Rara,” tambahnya.


    “Dari sini ku paham kalau mbak Rara nggak ada unsur mistis nya..murni sains aja sih (opini),” tulis akun twitter @azirahayunda.

    “’gelombang alfa…’ kaya belajar pisika sm kimia aja ini mbak pawang ujan,” tambah akun @hnifadr



    “Sayangnya banyak rakyat Indonesia yg mikir pawang hujan = dukun nah org luar pahamnya pawang hujan itu orang yang tau gerakan angin, tekanan suhu udara, perubahan cuaca dan lain-lain. Hal begitu mbak rara belajar loh, bukan dibisikkan jin,” timpal akun @C***10. 





    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +