• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Pesona Wisata Palalangon Park Ciwidey, Daya Tarik, Rute Lokasi dan Harga Tiket

    GSN
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    GARUTSELATAN.NET - Objek wisata ini terletak berdekatan dengan objek wisata Barusen Hills. Keberadaan Palalangon Park banyak menarik minat wisatawan. Pasalnya, objek wisata ini tidak pernah sepi pengunjung, apalagi jika liburan tiba. 


    Palalangon Park merupakan sebuah wisata faforit yang berada di ciwedey bandung,Bicara seputar pesona Eksotisme dan Romantisme Wisata Alam Bandung, 


    memang tidak akan pernah ada habis mengupasnya.Bicara seputar pesona Eksotisme dan Romantisme Wisata Alam Bandung, memang tidak akan pernah ada habis mengupasnya.


    Salah satu wisata terbaru yang anda bisa kunjungi yaitu palalangon park, Yang Berada diarea perbukitan dengan pemandangan alam yang masih alami dengan udara sejuk. unsur modern/ Buatan dan alami adalah perpaduan yang diterapakan sehingga terlihat unik.


    Palalagon Park Ciwidey ini termasuk tempat wisata dengan konsep modern di Bandung. Walaupun di Bandung masih banyak wisata hits yang lain, tetapi Palalangon Park juga tidak kalah mempunyai banyak peminat. 


    Apalagi di sana sudah disediakan wahana-wahana bagus bagi para pengunjung. Mulai dari adanya wahana air yaitu waterboom, kemudian juga ada restoran, bahkan ada villa untuk bermalam, tak kalah menarik beragam spot foto kekinian yang selalu menjadi favorit ketika berselfie bagi wisatawan di masa kini.


    Spot foto adalah salah satu alasan yang dituju oleh para wisatawan masa kini saat berlibur, dan tak pernah ketingggalan untuk menjadi pelengkap dari sebuah tempat wisata-wisata baru. Aktifitas hunting foto selfie maupun untuk
     
     
    sekedar meng-update status di media sosial, modern ini memang sangat digemari. Nah ingin tau apa saja spot foto yang keren banget di Palalangon Park ini? 


    Antara lain; bingkai cinta, gardu padang, spot kapal, taman bunga, jembatan warna-warni, balon udara, rumah hobbit, sign boad, istana mini, dan masih banyak lagi.

    Spot fotonya memang keren dan instagramable sehingga para pengunjung di wisata ini banyak foto-fotonya yang diunggah di media sosial. 


    Dan untuk kamu yang senang hobi berfoto selfie, tempat wisata ini tentu menjadi destinasi menarik yang cocok untuk liburan diakhir pekan.


    Daya Tarik Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung



    Ciwidey adalah merupakan sebuah kawasan yang terkenal sebagai salah satu sisi Wisata Alam Bandung yang masih eksotis, kawasan ini lokasinya berada di kawasan dataran tinggi pegunungan bandung selatan yang masih sangat alami serta sejuk dan masih bersih udaranya.


    karakteristik dan geografisnya yang hampir sama dengan kawasan Lembang, Dago serta Punclut Bandung, menjadikan ciwidey menjadi tempat buruan liburan wisatawan,


    dan menariknya saat ini fasilitas dan akomodasi wisatanya juga sudah lengkap, diantaranya banyak berdirinya Hotel Murah di Ciwidey maupun Villa Murah di Ciwidey.


    nah salah satu objek wisata baru di ciwidey yang langsung ngehit dan menjadi tempat yang rekomended untuk anda kunjungi adalah Palalangon Park.


    Wahana Permainan di Palalangon Park   



    Beragam wahana permainan yang seru dan asyik tersedia dengan fasilitasi yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Mulai dari anak-anak hingga orang desawa semuanya bisa menikmati wahana-wahana di wisata ini. Apa aja wahananya? Yuk simak informasi tentang wahana di Palalagon Park ini.


    Aktivitas yang umum digemari saat mengunjungi suatu wisata adalah berenang, rasanya kurang seru kalau kita tidak bermain air apalagi dengan pesona alam yang luar biasa sejuk. 


    Nah di palalangon ini sudah terdapat kolam khusus dewasa lho, yang kedalamannya sudah sesuai standarisasi. Untuk sekedar refreshing kamu bisa berenang disana dengan santai. Apalagi saat kondisi cuaca lagi panas-panasnya. Sehingga, kolam renang cocok banget buat kamu menyegarkan badan.


    Kita bisa menikmati liburan dengan mengajak keluarga besar ke wisata ini guys. Apalagi jika membawa anak-anak tentu sangat seru dan menyenangkan. 


    Karena disini juga tersedia kolam renang untuk anak. Wah asyik banget nih buat bahagiain anak kecil dengan main basah-basahan di wahana air Palalangon Park.


    Selain itu ada lagi nih kolam renang yang lain guys. Nah yang ini kolam renang dengan air hangat. Disini kita pasti bakal dapet sensasi yang berbeda dan lebih rileks menikmati berendam di kolam air hangat. Apalagi saat suhu udara lagi dingin-dinginnya, tentu berendam di kolam air hangat menjadi pilihan menarik.


    Di sini juga tersedia playground, tempat permainan bagi anak anak yang masih suka bersenang-senang, sehingga dapat bermain di playground ini. Jadi para orang tua tidak usah khawatir agar anaknya puas bermain ketika berlibur di wisata ini


    Fasilitas di Palalagon Park Ciwidey   


    Dengan adanya fasilitas umum yang lengkap, membuat wisata ini semakin seru dan tidak membosankan para pengunjung yang datang.


    Dengan fasilitas seperti; toilet, restoran, gazebo, dan area parkir. Tidak hanya itu, bahkan disini ada area hiburannya lho, yaitu tempat karaoke. Membuat suasana hati lebih gembira dan tidak jenuh dengan adanya hiburan musik.


    Lokasi dan Harga Tiket Masuk Ciwidey Palalangon Park Ciwidey


    Untuk lokasinya sendiri, wisata ini berada di Jalan Gambung, Dusun Cisondari, Desa Cibodas, Kecamatan Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat. Harga tiket masuk wisata hits ini juga sangat murah meriah lho, hanya sebesar Rp20.000/orang. 


    Sementara itu bagi anak-anak di bawah usia 10 tahun cukup seharga Rp10.000 saja. Dan para pengunjung sudah bisa menikmati keindahan begitu juga fasilitas di Ciwidey">Palalangon Park Ciwidey. 


    Iya dengan harga tiker yang murah ini menjadi satu kelebihan yang dapat memancing para wisatawan. Jam buka Ciwidey">Palalangon Park Ciwidey setiap hari dari senin sampai minggu, mulai pukul 07.30 sampai dengan pukul 18.00 WIB.


    Pencarian yang banyak dicari:

    • tiket masuk palalangon park ciwidey
    • alamat palalangon park ciwidey
    • palalangon gambung ciwidey
    • palalangon bandung
    • gambar palalangon ciwidey
    • kolam renang palalangon ciwidey
    • palalangon bogor
    • cafe palalangon



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +